Anggota Polsek Cibeureum Antisipasi C3 Laksanakan Patroli ke Jalan2 Utama dan Pemukiman Penduduk

KOTA SUKABUMI – Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota – Untuk menjaga keamanan wilayah khususnya wilayah hukum Polsek Cibeureum, Anggota Patroli Samapta bersama anggota unit lainya melaksanakan giat rutin patroli malam hari jalan2 utama dan pemukiman penduduk. Selasa, 13 Juni 2023 malam.

Pada kegiatan patroli tersebut petugas patroli bergerak menyusuri tempat-tempat rawan kriminalitas yang ada di wilayah Kecamatan Cibeureum.

Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji,S.IP., MM mengatakan bahwa sasaran patroli kali ini adalah di perkampungan yang dimungkinkan menjadi sasaran kejahatan, baik itu pencurian barang maupun pencurian kendaraan bermotor.

Kapolsek juga menjelaskan anggota kami melaksanakan patroli dengan sasaran kerawanan kriminalitas dan juga memberikan himbauan kepada warga agar berhati-hati menjaga keamanan kendaraan bermotornya mengingat rawan terjadinya curanmor serta menghimbau untuk menghindari perbuatan melanggar hukum.

“Perlu diketahui bahwa patroli ini selain dalam rangka antisipasi kejahatan dan pelanggaran hukum lainnya juga penyampaian himbauan kamtibmas agar warga turut berperan aktif memberikan informasi demi keamanan wilayah,” imbuh Kapolsek.

Dengan adanya patroli tersebut warga masyarakat mengucapkan terima kasih karena apa yang diharapkan masyarakat akan terciptanya situasi kamtibmas diwilayah tempat tinggalnya dapat dirasakan oleh mereka, ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!