Panit Lantas Polsek Baros adakan pembinaan dan himbauan kepada pengemudi bus

Kota Sukabumi – Salah satu upaya untuk menumbuhkan kesadaran berlalu lintas Panit Lantas Polsek Baros IPDA ARSIM SH bersama anggota Binmas melaksanakan kegiatan pembinaan kepada pengemudi yang berada di terminal bus Kota Sukabumi. Selasa (13-06-2023)

Kegiatan tersebut bertujuan agar para pengemudi bus selalu berhati hati dalam mengemudikan kendaraan tetap memperhatikan keselamatan baik bagi para penumpang ataupun pengguna jalan lainnya.
Dihimbau pula kepada para pengemudi sebelum berangkat selalu berdoa dan menjaga kesehatanya tidak perlu ugal ugalan dalam mengemudikan kendaraan karena bisa berakibat fatal bagi yang lainnya.

Dalam kesempatan lainnya selain melakukan himbauan Panit Lantas Polsek Baros juga melakukan pemeriksaan kelengkapan baik untuk pengemudi bus itu sendiri berupa SIM berikut surat surat kendaraan lainnya begitu pula dengan kendaraan bus yang akan sioperasionalkan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di area terminal bus kota Sukabumi yang lokasinya berada di Jl. Lingkar Selatan Baros Kota Sukabumi.

Kapolsek Baros Kompol M HERI HERMAWAN menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menumbuhkan kesadaran berlalu lintas khusunya kepada pengemudi bus dalam rangka menciptakan Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif.

” Kegiatan semacam ini harus dilakukan agar para pengemudi mengerti tugas dan kewajibannya serta faham bagaimana cara berlalu lintas yang baik dan benar sehingga Kamseltibcarlantas dapat terwujud ” ungkapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!