Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Sambangi Pelajar Yang Sedang Berkumpul

Kota Sukabumi – Sekolah menengah pertama ( SMP ) sebagai jembatan antara sekolah dasar dengan sekolah menengah atas. Sebagai seorang pelajar yang bisa dikatakan muda, pelajar smp biasanya cepat terpengaruh dengan lingkungan sekitar yang ada.

Selasa tanggal 13 Juni 2023 Bripka Muhammad Yusuf Bhabinkamtibmas Desa Cireunghas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota menyambangi sekelompok pelajar SMP yang sedang berkumpul sekaligus memberikan pesan pesan kamtibmas.

Dalam sambang, Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas kepada para pelajar agar meningkatkan prestasi baik dalam bidang akademik maupun olahraga, kurangi waktu untuk bermain main dan tidak mudah percaya kepada orang yang tidak dikenal guna menghindari kasus penculikan anak serta hindari kenakalan remaja
“Apabila dari kalian bertemu dengan orang yang tidak di kenal, saya berharap agar tidak mudah percaya dengan orang tersebut untuk menghindari penculikan anak, serta hindari Kenakalan Remaja seperti penyalahgunaan obat obatan, tawuran, keanggotaan genk motor dan lainnya karena tidak ada dampak positif dari kelakuan seperti itu justru akan merugikan diri sendiri dan orang tua” ujar Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas berpesan kepada para pelajar tersebut agar menuntut ilmu dgn sungguh sungguh
“Saya berharap kalian bisa menjadi kebanggan kedua orang tua, belajarlah dengan sungguh sungguh sehingga masa depan cerah yang dicita citakan dapat diraih dikemudian hari” ucap Bhabinkamtibmas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!