Kapolsek Jatibarang dan Kapolsek Kroya Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76 di Mako Polres Indramayu

Indramayu,-GemilangNews.com- Dalam rangka menyambut puncak Hari Bhayangkara ke-76 Kapolsek Jatibarang Kompol Ujang Rohimin dan Kapolsek Kroya Iptu H.Rasita, Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Turut Memeriahkan Dengan Mendonorkan Darah.

Acara Hut tersebut yakni: kegiatan donor darah, Bertempat di Aula Atmaniwedana Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Selasa (7/6/2022).

Kapolsek jatibarang Kompol Ujang rohimin mengatakan, Dalam acara menyambut Hut Bhayangkara Ke-76 ini sangat amat meriah dan bermanfaat.

“Kegiatan sosial yang diselenggarakan serentak ini sungguh berkesan sangat bagus juga bermanfaat, Bisa membantu menambahnya setok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indramayu,”Tuturnya

Selain itu Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polres Indramayu sebagai salah satu rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-76.

“Jadi kegiatan bakti kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepolisian Resor Indramayu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang puncaknya dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2022,” kata Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek jatibarang dan Kapolsek Kroya menambahkan, Semoga insan Polri terus dicintai masyarakat indonesia dan selalu sukses juga dilancarkan dalam menjalankan kinerjanya,”Tutupnya Kapolsek Jatibarang Kompol Ujang Rohimin, Kapolsek Kroya Iptu H.Rasita .

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!