SINERGITAS TNI-POLRI DAN POLISI RW DESA CIPANAS POLSEK TANJUNGKERTA AJAK WARGA BERSINERGI UNTUK GOTONG ROYONG BERSAMA MASYARAKAT MEMBERSIHKAN DAM KELENTENG DESA CIPANAS

Sumedang – Sebagai bentuk upaya untuk mejalin Sinergitas TNI-POLRI bersama Bripka Pani Sumirat Selaku Polisi RW 06 Desa Cipanas Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang bersama sama dengan warga masyarakat bersama sama melaksanakan kegiatan membersikan air irigasi kelenteng dari sampah dan gundukan pasir sehingga air untuk untuk mengairi sawah di blok Pangaroan dan Babakan Caringin Desa Cipanas Kec. Tanjungkerta berjalan lancar. Senin (12/06/2023) 

Dalam kegiatannya tersebut Aiptu Dedeng Kurnia Kanit Binmas Polsek Tanjungkerta dan Bripka Pani Sumirat selalu Polisi RW 06 Desa Cipanas mengajak kepada warga untuk bersama sama laksanakan giat gotong royong membersihkan Dam Kelenteng dan saluran irigasi sehingga pengairan sawah di wilayah desa Cipanas dapat berjalan dengan lancar.

“Mari kita bersama-sama Membersihkan lumpur dan sampah di Dam Kelenteng Dsn. Babakan Caringin Desa Cipanas dengan bergotong royong.”

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada Polisi RW maupun Bhabinkamtibmas atau melalui call center Kepolisian 110”. Lanjut Aiptu Dedeng Kurnia

“Selain itu, saya juga menghimbau kepada warga agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya bahkan menyebarkan berita Hoax”. Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut juga Bripka Pani Sumirat Selaku Polisi RW 06 menyampaikan agar masyarakat senantiasa waspada dengan adanya potensi bencana alam apalagi saat ini musim kemarau rawan bencana kebakaran lahan dan hutan serta rawan kekeringan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!