Polsek Cibeber tingkatkan giat Patroli Cipkon

Cibeber Cianjur – Kepolisian Sektor Cibeber Polres Cianjur dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayahnya melakukan upaya upaya Preemtif yang salah satunya melaksanakan Patroli Cipkon sepanjang wilayah Hukum Polsek Cibeber.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggotanya melaksanakan Patroli Cipkon disepanjang wilayah Cibeber demi mencegah kegiatan kegiatan negatif pada sabtu malam tanggal 10 Juni 2023 pukul 22.00 wib.

Kegiatan Patroli Cipkon ini dilaksanakan pada sabtu malam yang bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi geng motor serta aksi kejahatan lainnya seperti C3. Patroli menyambangi tempat tempat yang digunakan muda mudi untuk nongkrong dengan komunitasnya serta menyambangi Obyek vital yang ada di wilayah Cibeber.

Petugas yang melaksanakan Patroli Cipkon memberikan himbauan kepada muda mudi yang ditemui sedang nongkrong agar tidak melakukan kegiatan yang negatif yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Polsek Cibeber dalam menjaga situasi Kamtibmas melakukan upaya pencegahan dengan memberikan himbauan kepada warga agar aman dan kondusif sesuai keinginan masyarakat, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!