Polisi Sambangi Petugas Pantarlih Desa Kutamekar

POLRES KARAWANG – Guna menyampaikan edukasi soal kamtibmas, Bhabinkamtibmas menyambangi petugas Pantarlih Desa Kutamekar Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang Barat, Rabu (22/3/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan di desa binaannya masing masing, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang yang aman kondusif.

Terpisah, Bhabinkamtibmas Aiptu Samid Sugiana mengimbau petugas Pantarlih untuk selalu berkomunikasi dan bekerja sama didalam menjalankan tugasnya.

“Kami juga mengimbau kepada petugas Pantarlih untuk teliti ketika mendata masyarakat untuk Pemilu 2024,” ungkap Aiptu Samid Sugiana.

Aiptu Samid Sugiana juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, demi mencegah ataupun mengantisipasi dari tindak kejahatan seperti, C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya.

“Kepolisian akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat,” pungkas Polisi Caket ini.

(Humas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!