Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Sapa Warga Binaan Sampaikan Imbauan Kamtibmas

KOTA SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Polsek Gunungguruh senantiasa melaksanakan patroli dialogis berupa pembinaan dan imbauan dengan cara dialogis kamtibmas untuk menyapa warga masyarakat di wilayah Kecamatan Gunungguruh Senin (12/06/2023).

Tujuan dari patroli yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh ini tidak lain yaitu untuk menyapa warga binaan serta mengontrol situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunungguruh.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P menjelaskan bahwa dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.
“Seperti yang kita ketahui bersama, dengan terbentuknya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan dambaan setiap warga masyarakat, namun hal tersebut tidak akan bisa terjadi tanpa adanya peran masyarakat dan lingkungan sekitar untuk mewujudkannya,” ungkap Kapolsek.

Lewat sapa warga, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Aipda Wawan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat desa di awali dari diri sendiri.
“Kegiatan ini juga untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicarikan jalan keluar,” pungkas Aipda Wawan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!