Bhabinkamtibmas Monitoring Giat Penimbangan Bayi dan Konsultasi Gizi di Posyandu Cempaka

Kota Sukabumi – Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota – Bhabinkamtibmas Kel. Benteng Aipda Ade Setiawan, S.E melaksanakan monitoring kegiatan Penimbangan Bayi dan Konsultasi Gizi kepada Balita bertempat di Posyandu Cempaka Jl. Caringin Ngumbang Rw 010 Kel Benteng Kec Warudoyong Kota Sukabumi, Senin (12/06/2023).

Pada pagi hari ini Aipda Ade melaksanakan Monitoring bersama Babinsa dan Lurah Benteng

Kegiatan ini bertujuan untuk memantau kegiatan Penimbangan Bayi dan Konsultasi Gizi kepada anak usia 0 s/d 59 bulan, pemeriksaan Ibu Hamil dan pemeriksaan Tensi untuk Lansia guna mencegah dan menanggulangi penyakit Polio dan penyakit lainnya dengan Tim Nakes dari Puskesmas Benteng.

Dalam kegiatan monitoring ini, Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno, S.Ip., M.M. menyatakan bahwa “Posyandu merupakan salah satu program pemerintah untuk meningkatkan kesehatan masyarakat maka dari itu kami laksanakan kegiatan monitoring untuk membantu memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dan kami akan kawal hingga sukses. Sebab jangan sampai cakupannya rendah yang berdampak akan kembali munculnya kasus polio. Polio sangat berbahaya bisa menyebabkan kelumpuhan bahkan kematian,” Ujar Iman Kapolsek Warudoyong

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!