Bentuk Sinergitas TNI – Polri, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Laksanakan Sambang

Sinergitas antara TNI-Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas guna memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah Desa binaanya.

Hal ini diwujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Bhabinkamtibmas Polsek Warungkondang Aiptu Mustamin dan Babinsa Warungkondang Serda Agus Doti saat menyambangi Tokoh Masyarakat Bpk. H Edi di Kp. Songgom Rt. 05 Rw. 06 Desa Mekarwangi Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur, Senin (12/6/2023).

Semua ini dapat terwujud dengan maksimal jika semua pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat juga merasa aman serta terayomi.

AKBP Aszhari Kurniawan, SH, S.IK., M.Si., Melalui Kapolsek Warungkondang AKP Usep Nurdin, S.IP.,MM mengatakan “Bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan ujung tombak dan sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas dimasyarakat”.

“Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang bersinergi bersama-sama dengan Babinsa melakukan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Warungkondang,” tutup Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!