Personil Polsek Karangtengah Polres Cianjur Sambangi Warga Binaan

Karangtengah – Bertempat di Kp. Ciroyom Rt.01/02 Desa Bojong Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, Personil Polsek Karangtengah aiptu ajang yang mengemban tugas sebagai Polisi RW melaksanakan sambang kepada Ketua RW dan RT di wilayah binaannya, minggu (11/06/2023).

Pada kesempatan tersebut aiptu ajang melaksanakan sambang kepada Bpk. Asep Ketua RW.01 Desa Bojong Kecamatan Karangtengah yang dihadiri pula oleh Ketua RT.01 sampai RT.07.

Selain Silaturahmi dan mendengarkan keluhan, keinginan, harapan dan permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat, aiptu ajang juga melaksanakan sosialisasi tentang tugas Polisi RW kepada para ketua RT.01 s/d RT. 07, Tokoh pemuda/masyarakat di lingkungan RW.01 kp ciroyom desa Bojong.

Aiptu ajang h menyampaikan himbauan Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas sehingga terciptanya situasi kampung/desa yang aman dan kondusif.

“Kepada para Ketua RT.01 s/d RT.07 mari kita pro aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan nya masing-masing, apabila ada kejadian tindak pidana atau kejadian lain nya koordinasikan dengan Polisi RW dan Bhabinkamtibmas maupun Polsek Karangtengah” Ucap aiptu ajang

“Kemudian kita giatkan kembali ronda malam untuk menjaga keamanan lingkungan, karena dengan ronda malam kita bisa meminimalisir tindak kejahatan” Pungkas aiptu ajang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!