Himbau Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Blanakan Sambangi Warga

SUBANG – Bhabinkamtibmas Polsek Blanakan, Polres Subang, Bripda Haerudin telah melaksanakan kegiatan sambang dengan warga masyarakat.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H, Melalui Kapolsek Blanakan.

Hal itu dilakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat, Minggu (11/06/2023)

Untuk diketahui, dalam kegiatan sambang Desa yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Blanakan.

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak warga masyarakat Desa untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

“Sambang yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan warga masyarakat di Desa,” ujarnya.

Pihaknya juga meminta warga masyarakat binaannya untuk sama-sama menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung.

“Sehingga diharapkan dengan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat,masyarakat juga akan membantu tugas Polri” tutup.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!