Bhabinkamtibmas Polsek Pusakanagara Jenguk Warganya Yang Sakit

Subang – Sebagai betuk kepedulian kepada warga binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Pusakanagara Polres Subang Bripka Agus Salim menjenguk warga masyarakat yang sedang terbaring sakit. Minggu (11/06/2023) Sore.

Kedatangan Bripka Agus selain bertujuan untuk menjalin Silaturahmi juga untuk memberikan motivasi untuk tetap semangat dan mendoakan agar cepat diberikan ke sembuhan.

“Sakit yang dialami beliau karena faktor usia, kita sebagai umat islam tentunya harus peduli terhadap sesama harus memberikan motivasi dan mendoakan untuk kesembuhan nya.”ucap Bripka Agus.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H, M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M., CHRA. menyampaikan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Babinkamtibmas kepada warga serta agar terjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.

Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas menjenguk warganya tersebut, mampu memberikan motivasi dan semangat warga masyarakat yang sakit, untuk segera sembuh, dan bisa beraktivitas kembali.”terang Kapolsek.

Tak hanya itu Bripka Agus juga memberikan sedikit Bantuan berupa Beras dan diharapkan dapat bermanfaat mengurangi beban kehidupan warga yang sedang sakit.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!