Polsek Cisaat Laksanakan Pengamanan Jalur Pawai Obor dalam rangka imtihan (Kenaikan Kelas)

Kota Sukabumi – Kepolisian Sektor Cisaat Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan pengawalan dan pengamanan jalur pawai obor dalam rangka Imtihan ( Kenaikan Kelas ) yang digelar oleh Yayasan Al Hamdaniyah Raudathul Ilmi Kp.Cirenged Desa Cibolang Kaler Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi,Jumat (9/6/2023).Malam


Kegiatan yang mengambil start di Halaman Yayasan Al Hamdaniyah Raudthul Ilmi Cirenged-Cibolang-Cibaraja dan putar kembali ke halaman Sekolah,kegiatan yang dihadiri oleh pengurus Yayasan,Wali murid juga Masyarakat sekitar Telaga Biru, para Kepala Desa, serta warga dan peserta yang terlibat dalam kegiatan kurang lebih 200 orang.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H mengatakan bahwa demi kelancaran kegiatan itu, pihaknya bersama melakukan pengawalan dan pengamanan jalur yang dilalui oleh para peserta.

“demi lancarnya kegiatan tersebut, kami dari pihak Polsek melakukan pengawalan dan pengamanan jalur dengan menempatkan personil di setiap persimpangan jalur yang dilewati oleh para peserta.”Ucap Kapolsek Cisaat.

Disamping itu, Pihak Polsek juga menghimbau kepada para peserta untuk tetap memperhatikan keselamatan dengan mengikuti arahan dari panitia selama pelaksanaan kegiatan.

“kami juga lakukan himbauan kepada para peserta bahwa selama mengikuti kegiatan pawai, tetap memperhatikan keselamatan dan mengikuti setiap arahan dari panitia” tambahnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!