Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Bersama Babinsa Dan Kepala Desa Sambangi Warga Binaan nya

Polsek Cugenang Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Aipda Prio Wibowo bersama Babinsa Koramil Cugenang Serma Kiki Baihaqi, melaksanakan patroli bersama di wilayah binaan.

Upaya terwujudnya kondusifitas di wilayah desa binaannya, keduanya menjalin kekompakan dalam melaksanakan patroli dialogis di kawasan pemukiman penduduk.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kepala Desa melakukan sambang kepada Warga di Loji Girang Rt. 05/05 Desa Cibeureum Kec. Cugenang Cianjur kegiatan itu rutin dilakukan dengan mengilir dearah lainnya di wilayah binaan mereka. Sinergitas TanI-Polri melaui Bhabin dan Babinsa tersebut memiliki peran masing-masing sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas pada jajaran Polsek dan Koramil.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengapresiasi kegiatan bersama tersebut, ia berharap dapat terjalin keakraban dalam komunikasi untuk mampu memperkokoh sinergitas TNI-Polri.

“Kegiatan tersebut sangat efektif untuk menyerap aspirasi dan keluhan dari masyarakat melalui sambang patroli dialogis, selain itu apabila ada gesekan yang berpotensi akan menimbulkan permasalahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan cepat mencarikan solusinya. Dengan demikian, dalam penyelesaian setiap permasalahan tidak berkembang sehingga dapat mengganggu kamtibmas” ucap Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!