Tak Hanya disiang Hari Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Sapa warga serta berikan Binluh antisipasi Guantibmas Dimalam Hari

Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan Kondusip Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Patroli kewilayahan demi menekan guantibmas Kamis (08/06/2023).

Untuk memberikan rasa aman Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Bripka Erik melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat di lingkungan Pasirmalang dengan cara menyapa warga dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas terhadap warga dalam rangga meminalisir bentuk gangguan Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut pak Bhabin melaksanakan patroli dialogis sambil Berbincang santai dengan warga yang sedang santai di teras Rumah warga agar selalu waspda terhadap kendaraan antisipasi kejadian Curanmor, serta gangguan Kamtibmas terutama di malam hari.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P menambahkan, giat Patroli dialogis yang di laksanakan Oleh Anggota Polsek Gunungguruh khususnya Bhabinkamtibmas sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip serta dalam menjamin keamanan di wilkum Gunungguruh.
Kegiatan ini merupakan kegiatan Sambang rutin kepada warga binaannya terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip serta rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Gunungguruh yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!