Sinergitas TNI Polri Sambang ke kepala desa Ajak Jaga Kamtibmas Yang Kondusif

Kota Sukabumi – Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota – Sinergitas TNI polri bhabinkamtibmas dan babinsa desa gede Pangrango melaksanakan sambang ke kepala desa gede Pangrango sampaikan pesan kamtibmas untuk sama-sama aktif menjaga kamtibmas. Jum’at (09/06/2023). Malam

Bhabinkamtibmas dan babinsa nampak sedang bertatap muka langsung dengan kepala desa gede Pangrango kecamatan kadudampit dan juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan 3 pilar, kepala desa, bhabinkamtibmas dan babinsa di wilayah desa gede Pangrango kecamatan kadudampit guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kadudampit dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kami mengajak kepada kepala desa untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,”ungkap Aipda andri bhabinkamtibmas desa gede Pangrango polsek Kadudampit

Ditempat terpisah Kapolsek Kadudampit Iptu awan kurniawan, menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan selalu koordinasi dan mengajak kepala desa menjaga keharmonisan serta kerukunan sehingga situasi kamtibmas di wilayah desa gede Pangrango aman kondusif”.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!