Peduli Tempat Ibadah, Polisi RW Polsek Cilaku Bantu Warga Yang Sedang Gotong Royong

Cilaku – Bentuk kepedulian dan semangat gotong royong, Polisi RW 07 Desa Ciharashas Polsek Cilaku Polres Cianjur Polda Jawa Barat Bripka Edisti Klimatdara dan warga bergotong royong membangun Masjid di Kp.Cipanas Rt. 01/07 Desa Ciharashas Kec. Cilaku Kab.Cianjur, Kamis (8/6/2023).

Polisi RW 07 Desa Ciharashas Bripka Edisti bergotong royong bersama warga masyarakat dalam melaksanakan pembangunan Masjid, terlihat antusiasme masyarakat yang dengan penuh semangat dan keikhlasan dalam proses kerja bakti pembuatan tandon untuk sarana wudlu, dengan alat sederhana yang digunakan tidak menghalangi semangat mereka untuk melaksanakan pembangunan Masjid, selain sebagai bentuk kepedulian, apa yang Polisi RW lakukan tidak lepas dari upaya untuk memakmurkan Masjid di wilayah tugasnya.

Polisi RW Bripka Edisti mengatakan, “gotong royong yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan,” ucapnya.

Ketua Rw Iman Firman menyambut baik kehadiran Polisi RW 07, “ucapan terimakasih atas kepeduliannya membantu kami dalam pembangunan masjid, menyatakan siap senantiasa menjaga situasi kamtibmas,” ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas diwilayah, himbauan kamtibmas agar terus disampaikan kepada masyarakat,” Ucap Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!