Polsek Cisarua Melaksanakan Monitoring Pembagian Beras Bulog dari Pemerintah.

Sumedang – Dalam Rangka untuk kelancaran penyaluran pembagian beras bulog kemasyarakat di Desa Cisarua Kec. Cisarua Kabupaten Sumedang anggota Polsek Cisarua Polres Sumedang melaksanakan kegiatatan pengamanan dan monitoring. Kamis (08/06/2023)

Pengamanan dan monitoring dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Cisarua AIPTU M. Rizal S bersama Bhabinkamtibmas Desa Cisarua Bripka Dedin M. di Aula Desa Cisarua Kec. Cisarua. Kab Sumedang

Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S.H.,S.I.K Melalui Kapolsek Cisarua IPDA EPI YUHANA, S.H. memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtimbas agar hadir memonitoring kegiatan yang merupakan Program Pemerintah.

Kapolsek Cisarua mengatakan “ Agar kawal dan dukung setiap Program Pemerintah baik Program Bansos maupun Program yang lainya yang merupakan bantuan dari pemerintah karena ini merupakan salah satu tugas Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat“ ungkapnya.

Kapolsek Cisarua IPDA Epi Yuhana, S.H juga menambahkan “Agar para Bhabinkamtibmas hadir ditengah-tengah masyarakat di setiap ada kegiatan yang membutuhkan kehadiran Anggota Polri” Tutup Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!