Kapolsek Warungkondang Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Desa Sukaratu

Polsek Warungkondang – Tak hanya bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat saja, akan tetapi Polsek warungkondang juga ingin Membantu dengan orang-orang yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Warungkondang salah satu nya dengan cara memonitoring penyaluran bantuan dari pemerintah. Kapolsek Warungkondang AKP Usep Nurdin Monitoring penyaluran Bantuan pangan non tunai berupa beras 10 Kg dari dinas sosial untuk masyarakat desa sukaratu kec gekbrong, Rabu (07/06/2023).

Monitoring Penyaluran bantuan pangan non tunai ini sebagai salah satu bentuk kepedulian dan berbagi kasih agar terjalin ikatan antara warga dengan Polsek warungkondang. Kegiatan Monitoring ini merupakan Salah satu kegiatan rutin Polsek Warungkondang,” ujar Usep Nurdin.Dengan terjalinnya kedekatan antara warga dan anggota Polsek Warungkondang, kedepannya dapat saling bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Hukum Polsek Warungkondang.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari kurniawan Melalui Kapolsek Warungkondang AKP Usep Nurdin Menyampaikan bahwa Monitoring Penyaluran bantuan merupakan bentuk kepedulian Polsek warungkondang terhadap warga masarakat Warungkondang.

Dengan kata lain, adanya jalinan kerjasama dan bentuk kepedulian dengan warga, membuat warga juga tidak merasa sungkan untuk memberikan informasi.

“Semoga kegiatan Monitoring ini dapat membantu masyarakat, sehingga bantuan dapat tepat diterima kepada yang membutuhkan,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!