Kanit Binmas Polsek Warungkondang Melaksanakan Giat Sambang Desa Gekbrong

Polsek Warungkondang – Kanit Binmas Polsek warungkondang Polres Cianjur IPTU H N Iskandar, SH melakukan sambang dan silaturahmi Ke Kantor Desa Gekbrong Kec Gekbrong,Kamis (08/06/23).

Kegiatan sambang dan silaturami ke Pemdes,Rt dan Rw Merupakan Kegiatan Rutin Bhabinkamtibmas Polsek Warungkondang, dalam melakukan tugas Selain menjaga keamanan dan ketertiban Bhabinkamtibmas juga bersilaturahmi dan sambang warga. Bertujuan sebagai upaya untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

pada kesempatan silahturami ini Kanit Binmas Polsek Warungkondang Iptu H N Iskandar memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan warga binaannya ikut terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya, ujar H N Iskandar.

Kapolres Cianjur AKBP Aszari Kurniawan Melalui Kapolsek Warungkondang AKP Usep Nurdin menyampaikan, kegiatan silahturami dan sambang rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Warungkondang sebagai upaya bhabinkamtibmas mendekatkan diri dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaanya masing-masing.

“Tidak hanya kepada masyarakat kegiatan sambang dan silahturami untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas juga dilakukan terhadap Guru, tokoh agama atau adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh Politik untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas dan bersama-sama menjaga kamtibmas,” terang Usep Nurdin.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!