Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Personil Polsek Puspahiang melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat Puspahiang

Polres Tasikmalaya Kabupaten – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Puspahiang melalui Bhabinkamtibmas Aipda Andriana melaksanakan kegiatan sambang/ silaturahmi kamtibmas ke warga masyarakat Desa Puspahiang Kec. Puspahiang Kab. Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas berupa himbauan kepada warga masyarakat untuk menggiatkan kembali pos kamling di malam hari untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, warga masyarakat dapat mengantisipasi perubahan cuaca yg mendadak, warga masyarakat harus berhati- hati bijak menggunakan Medsos dan mengklarifikasi dulu berita-berita yang bernuansa sara maupun hoaxz, warga harus tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dilingkungannya terutama menjelang tahapan Pilkades serentak 2023.

” sdr H. Dudung menuturkan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sukarame yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

Puspahiang, 08 Juni 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!