Berikan Rasa Aman Warga, Polsek Cisitu Gelar Patroli Siang

Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar – Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib di wilayah hukum Polsek Anggota Polsek Cisitu Polres Sumedang Bripka Miki Undayana dan Bripka Nurcahya melaksanakan patroli KRYD cegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisitu Polres Sumedang. Kamis (08/06/2023)

Kegiatan Patroli ini dilakukan sebagai wujud bahwa Polisi ada dan siap hadir ditengah Masyarakat tanpa mengenal waktu dengan maksud supaya terciptanya Rasa aman dan nyaman dilingkungan Masyarakat serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang dijumpai agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar.

Menurut Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. bahwa “dengan dilaksanakan patroli pada siang hari secara rutin dan tepat sasaran, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun Gangguan Kamtibmas, agar aktifitas warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Cisitu dapat terjamin keamannnya tanpa ada rasa kekhawatiran dan selalu merasa nyaman dan aman”, ungkapnya.

Kapolsek Cisitu menambahkan “Patroli dialogis ini sangat penting dilaksanakan karena Polri dapat langsung berinteraksi dengan warga masyarakat sehingga setiap informasi dan dinamika di masyarakat lebih mudah dapat diakses maupun diketahui baik tentang aksi kriminal maupun gangguan Kamtibmas”, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!