SAMBANG DAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA TUMARITIS OLEH BHABINKAMTIBMAS DESA PURWADADI

Subang –
Sambang dan himbauan kamtibmas kepada warga dusun Tumaritis desa purwadadi kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang Melaksanakan Patroli dialogis dengan warga dusun tumaritis desa purwadadi.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman Bhabinkamtibmas Polsek purwadadi melaksanakan sambang dialogis menyampaikan pesan kamtibmas dan antisipasi C3.

“Selalu waspada dan hati hati karena kejahatan bisa terjadi bukan karena ada niat saja tapi karena ada kesempatan maka dari itu agar lebih safety lagi pastikan gerbang dan pintu terkunci dengan benar dan simpan kendaraan di tempat yang aman.

Kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ke warga tumaritis tersebut sebagaimana arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H, melalui Kapolsek Purwadadi IPTU Kayo, S.M. yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Purwadadi Bripka H.memet jaya sumitra, S.H, untuk menekan angka kriminalitas diwilayah hukum Polsek Purwadadi, kami melaksanakan beberapa upaya diantaranya pengamanan terbuka oleh Personil Polsek Purwadadi dan pengamanan tertutup oleh unit reskrim yang selalu mobile guna antisipasi C3 ujar Kapolsek Purwadadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!