Reskrim Tekankan Operasi Razia Miras Pada Bulan Ramadan Di Pertokoan Jamu Karawang

POLRES KARAWANG – POLSEK KARAWANG KOTA | Miras atau minuman keras merupakan salah satu pemicu terjadinya tindak pidana baik ringan maupun berat. Bahkan karena pengaruh miras, dapat menumbuhkan keberanian bagi pengguna untuk melakukan tindak pidana. Guna menekan angka kriminalitas maka razia miras menjadi salah satu kegiatan yang rutin dilakukan setiap harinya pada malam hari. (23/03/2023)

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota, KOMPOL H. Marsono menyampaikan untuk meningkatkan ketertiban dan keamanan lingkungan masyarakat di wilayah hukumnya.

“Miras ini sering kali dipergunakan kalangan remaja dan menjadi stimulus mereka untuk melakukan tindak kriminalitas” tegas Kapolsek Karawang Kota, KOMPOL Marsono

“Razia miras ini dilakukan sebagai bentuk dari pencegahan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat dan menggangu Kamtibmas, karena di bulan Ramadan ini keamanan dan kenyamanan masyarakat menjadi prioritas terlebih toleransi beragama.” Tegasnya

Aipda Indra Nurhidayat, menambahkan “Sementara itu, sebelum melakukan Operasi razia miras, kami selaku anggota reskrim meminta kepada pihak penjual terkait legalitas penjualan miras tersebut di tokonya.”

RESKRIM POLSEK KARAWANG KOTA POLRES KARAWANG POLDA JAWA BARAT

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!