Preman di Majalaya di Razia Polsek Majalaya.

Polres Karawang – Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Aksi premanisme sudah bukan zamannya lagi, bahkan saat ini pihak kepolisian rutin melakukan razia preman untuk menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan.

Hal itu juga rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Majalaya. “. Telah melakukan operasi cipkon KKYD dengan sasaran Ops premanisme dengan sasaran warga yang melakukan parkir liar di wilayah Majalaya.

Ia menyampaikan, kegiatan tersebut berlokasi di Parkiran Ruko Perum Citra Kebun Mas, Desa Bengle Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang.

sebanyak 2 personil. “ Hasilnya, telah didata 2 orang preman yang telah didapati melakukan pungutan liar dengan menjadi penjaga parkiran, keduanya merupakan Warga Desa Benle ,” bebernya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto menjelaskan, Guna mengantisipasi gangguan keamanan dan hal yang meresahkan masyarakat.

” Polsek Majalaya memberikan himbauan kepada mereka untuk tidak melakukan pemerasan dan jangan sampai terlibat narkoba sehingga dapat menganggu keamanan di wilayah Majalaya “, ujar Kapolsek.

“ Kita juga berikan pembinaan kepada mereka dan warga di lokasi untuk selalu menjaga keamanan dan tidak mudah termakan berita hoaks,” ujarnya.

Sehingga, tambahnya, bisa menimbulakn kegaduhan terutama dalam suasana menjelang Pileg dan Pilpres seperti saat ini. “ Tetap jaga kondusifitas,” pungkasnya

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!