Beri keamanan Personil Polsek Telagasari Monitoring giat kemah Pramuka MTS Goji di Pasirtalaga.

Karawang – Personil Polsek Telagasari Polres Karawang, Aipda Jejen bersama Aipda Yosep setiawan, monitoring perkemahan pramuka siswa-siswi MTS Ghoyatul jihad di sekolahan pada malam hari sedang mengadakan api unggun.

Diketahui siswa-siswi baru kelas 7 MTS Ghoji sedang melaksanakan giat kemah tersebut berlangsung di Lapangan atau halaman sekolah Desa Pasirtalaga Kecamatan Telagasari Karawang, Sabtu malam (22/7/2023).

Aipda Yosep setiawan bersama Aipda Jejen mengatakan bahwa dalam melaksanakan pengamanan monitoring giat anak-anak siswa-siswi baru yang sedang kemah tersebut ialah sebagai upaya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH, di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,apalagi dalam pengamanan anak-anak sekolah yang sedang melaksanakan kemah di malam hari.

Dalam melaksanakan giat pengamanan dikandung maksud untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pihak sekolah dan anak-anak MTS Ghoyatul jihad.”ucap kapolsek.

“Sesuai arahan pimpinan, sekaligus kami mensosialisasikan nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres (082211272003) dan Lapor pak kapolsek Telagasari kepada guru atau penanggung jawab kemah di MTS Ghoyatul jihad tersebut,” ujar Aipda jejen.

“Kepolisian Polsek Telagasari selalu mengajak masyarakat dan guru guru untuk ikut peduli menjaga lingkungan sekolah yang aman kondusif.

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telagasari menjelaskan bahwa sosialisasi nomor layanan kepolisian merupakan upaya Kapolres Karawang dalam memfasilitasi pengaduan dan bagaimana cara untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

“Kami mengingatkan kepada guru guru untuk berhati-hati dalam menjaga anak-anak didiknya, sehingga dalam giat kemah malam ini dapat berjalan dengan aman kondusif.”pungkas Kapolsek Telagasari.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!