Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Cisitu Laksanakan Patroli Siang

Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar – Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. bersama Kanit Samapta Aiptu Kusmayadi dan anggota Bripka Munggar Yunika melaksanakan patroli KRYD cegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisitu Polres Sumedang. Rabu (07/06/2023)

Pihak Kepolisian Sektor Cisitu terus meningkatkan intesitas kegiatan patroli di Wilayahnya, hadir ditengah-tengah masyarakat, sehingga kehadiran polisi makin dirasakan oleh Masyarakat. Selain itu, Kepolisian menghimbau meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

“Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Personil Polsek Cisitu sehingga dengan kehadiran anggota di jalan dan tempat rawan kejahatan tersebut dapat mencegah dan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan, sehingga warga masyarakat merasa dilindungi dan terayomi saat menjalankan aktivitasnya, serta sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif,” ungkap IPTU Agus Nurjaman, S.H.

“Tidak hanya siang hari, patroli juga dilakukan pada sore hari bahkan patroli juga digelar malam hingga dini hari dan sasaran patroli lokasinya berpindah pindah dan bisa saja satu lokasi dipatroli dua atau tiga kali dalam sehari,” kata Kapolsek Cisitu.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!