Kapolsek Bareng Muspika Tegalwaru Giat Rapat Koordinasi Mingguan

KARAWANG, – Tingkatkan sinergitas dengan pemerintahan dan Kepolisian terus di tingkatkan oleh Kepolisian Resort Karawang.

Salah satunya adalah tiap Kepolisian sektor menghadirkan rapat mingguan yang biasa di lakukan oleh pemerintahan kecamatan.

Salah satunya yaitu di wilayah selatan Karawang karena camat menjadi salah satu penjabat sementara di kecamatan Tegalwaru.

Maka Musyawarah Pimpinan Kecamatan baik Kecamatan Pangkalan dan Tegalwaru berlangsung rapat bersama.

“Benar tadi pagi dua wilayah kecamatan Pangkalan dan Tegalwaru melaksanakan rapat koordinasi mingguan di aula kecamatan Tegalwaru, ” Ujar AKBP Wirdhato Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Ipda. Pol. Ata,SH. Tadi pagi.

Kapolsek pun mengaku bahwa rapat Musyawarah Pimpinan daerah untuk pemerintahan kecamatan sudah menjadi agenda rutin tiap minggu melaksanakan rapat koordinasi.

“Rapat koordinasi itu membahas beberapa isi penting baik skala nasional maupun daerah, ” Ujar Kapolsek.

Kapolsek pun berharap, dengan adanya rapat mingguan bersama Muspika itu di harapkan bisa terjalin sinergitas yang baik demi memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan baik dan kami terus berupaya bekerja maksimal demi beri pelayanan bagi masyarakat, ” Pungkas Kapolsek.

Sampai kegiatan itu berlangsung, situasi berjalan aman dan lancar serta kondusif.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!