Kecelakaan maut terjadi lagi di Cibeber

Polres Cianjur Polda Jabar – Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggotanya melakukan pengecekan lokasi kecelakaan di Kampung Nyalindung, Desa Mayak, Kecamatan Cibeber, Cianjur pada Hari Senin Tanggal 24 April 2023 pukul 05.00 wib.

Petugas mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi Kecelakaan lalu lintas antara Mobil L300 dengan menyerempet Sepeda Motor Honda Beat No Pol F-1234-XX yang dikendarai DENI K yang searah dengan Mobil L300, Pada saat yang sama dari arah Cianjur datang Sepeda motor Honda Beat yang dikendarai FADIL dari arah berlawanan.

Pada saat di Kampung Nyalindung terjadi tabrakan antara kedua Sepeda motor tersebut sehingga mengakibatkan Pengendara motor atas nama DENI K meninggal dunia dan Pengendara motor atas nama FADIL mengalami luka berat.

Anggota Posek Cibeber mendatangi Lokasi kecelakaan dan mengambil langkah untuk mengevakuasi Korban ke Puskesmas Cibeber, Menghubungi Pihak keluarga, mencari Saksi saksi pada saat kejadian.

Polsek Cibeber melimpahkan kasus kecelakaan lalu lintas ini ke bagian Laka Polres Cianjur. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan Pihaknya telah melimpahkan kasusnya ke Unit Laka lantas, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!