Demi Memastikan Keamanan Di Atm Dan Tempat Perbankkan Anggota Patroli Polsek Cibogo Melaksanakan Patroli Dialogis Dengan Security Bank

Subang – Anggota Patroli Aiptu Wawan Ridwan dan Bripka Maman Melakukan Antisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas di ATM dan perbankan, Personil Polsek Cibogo Polres Subang Polda Jabar, Laksanakan patroli Pada Siang hari dalam rangka pemeliharaan keamanan di Bank dan ATM BRI Unit Cibogo / Kec. Cibogo / Kab. Subang

Jaga situasi Kamtibmas di wilayah Kec Cibogo khususnya Pam obvit serta kawasan perbankan personil Polsek Cibogo Polres Subang Polda Jabar, giatkan patroli dikawasan perbankan, seperti yang saat ini dilaksanakan Aiptu Wawan Ridwan dan Bripka Maman berpatroli di ATM dan Bank.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut petugas patroli lakukan dialogis dengan satuan pengaman Bank yang sedang bertugas, dihimbau dan diarahkan agar tingkatkan kewaspadaan khususnya pada malam hari dan jam jam rawan, kepada satpam personil juga berpesan agar selalu lakukan koordinasi dengan Polsek Cibogo terkait keamanan Bank, dihimbau agar apabila ada kejadian sekecil apapun segera laporkan ke Polsek Cibogo agar mendapat penanganan lebih lanjut.

Selain itu personil juga sempatkan dialogis dengan nasabah yang sedang lakukan transaksi di mesin ATM, dihimbau agar saat lakukan pengambilan uang di ATM tetap berhati hati dan waspadai tindak kriminalitas yang dapat terjadi kapan saja.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Cibogo AKP IKIN SODIKIN, SH yang dihubungi secara terpisah menambahkan, dengan adanya Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat, terutama pada malam hari dan jam jam rawan dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!