Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Polsek Banjar Bripka Dede Iim sambangi kepada pemilik salah satu warung

Gemilangnews Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar– Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Bripka Dede Iim sambangi kepada pemilik salah satu warung

Kegiatan dilaksanakan di Dsn. Warungbuah Rt. 032 Rw. 016 Desa Neglasari Kecamatan Banjar Kota Banjar Jawa Barat. Selasa (28/03/2023).

Kegiatan sambang dilakukan oleh Bripka Dede Iim setiap harinya yang mana sebagai Anggota Bhabinkamtibmas harus selalu ada di tengah-tengah masyarakat atau warga binaannya.

Sambang merupakan kegiatan silaturahmi dan berkunjung kepada warga binaannya yang dilakukan oleh Unit Bhabinkamtibmas.

Ketika sedang melaksanakan sambang, Bripka Dede Iim memberikan himbauan kamtibmas yakni “Sehubung sedang berlangsungnya Bulan Ramadhan 1444 H, pemilik warung dihimbau untuk tidak menjual petasan meskipun iya kalau adanya pesanan terkait petasan dari pembeli apalagi sampai menjualnya kepada anak-anak”. Selasa (28/03/2023)

“Petasan bisa dijadikan alat sebagai guyonan atau bahan candaan oleh setiap orang yang membelinya, hal itu juga nantinya bisa berdampak kepada kamtibmas sehingga menimbulkan ke gaduhan bahkan kecelakaan yang di akibatkan oleh sendirinya”. Ucap Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono.,S.Sos.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!