TNI-Polri Hadiri Undangan Pernikahan Warga Kelurahan Adiarsa Barat Karawang

Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aipda H. Sunardi bersama Babinsa Sertu Tarmuji dan Ketua RT/RW mengunjungi sekaligus memberikan pengamanan acara hajatan pernikahan keluarga Bapak Suryadi.

Pasalnya, acara hajatan tersebut diselenggarakan di Jalan Dr. Taruno Kampung Budiasih Rt 01/05 Kelurahan Adiarsa Barat, Karawang Barat, Karawang, Minggu (4/6/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono untuk memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

“Hal itu untuk memelihara keamanan dan ketertiban di lokasi hajatan,” ungkap Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

“Pengamanan dilakukan demi terselenggaranya acara hajatan dengan baik serta untuk meminimalisir gangguan kamtibmas,” lanjut Kompol Marsono.

Terpisah, Aipda H. Sunardi menambahkan, dengan menghadiri dan memberikan pengamanan dalam acara hajatan tersebut, diharapkan mampu menjaga kekompakan dan sinergitas antara kepolisian dan TNI melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan masyarakat.

“Dengan begitu, pengamanan yang dilakukan bisa mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas di wilayah binaan,” pungkas Aipda H. Sunardi.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!