Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi Giat Sambang Kampung Tangguh Lodaya Tahun 2023

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda. Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi mengatakan kepada awak media, Sekira pukul 09:00 Wib sampai dengan selesai telah dilaksanakan kegiatan Patroli dialogis Sambang Kampung Tangguh Lodaya di wilayah desa Kertawinangun,” kata Kapolres AKBP Dhany Aryanda, Jum’at (10/02/2023).

Tambah Kapolres AKBP Dhany Aryanda menjelaskan, Adapun sasaran lembur tohaga kampung tangguh lodaya di wilayah desa Kertawinangun kecamatan Mandiracaran kabupaten Kuningan, jawa barat.

Kapolsek AKP Junaedi bersama Aiptu Ajat S dan Aiptu Topik H, Melaksanakan patroli dialogis dan Sambang ke kampung tangguh tersebut dan berdialog bersama pemilik ternak Kambing dan petani yang sedang bekerja di sawah. Dalam rangka menindaklanjuti giat lebur tangguh lodaya 2023, dalam bidang peternakan dan pertanian juga disampaikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas dan penerapan disiplin terkait protokol kesehatan karena pada saat ini masih dalam Vandemi Covid 19,” ungkapnya.

Khususnya yang mengurus bidang ketahanan pangan, disampaikan pula kepada peternak hewan dan petani, juga pengurus Lembur Tohaga desa Kertawinangun dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari tetap memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menghadapi Covid-19,” imbuh Kapolsek AKP Junaedi.

Terpisah Kapolres AKBP Dhany Aryanda menuturkan, kita akan selalu memonitor kampung tangguh memberikan semangat kepada peternak hewan dan petani.” Tegasnya.

Kapolsek AKP Junaedi mengatakan, pelaksanaan monitoring dan Sambang ke kampung tangguh di wilayah hukum Polsek Mandiracaran berjalan lancar dan kondusif.” Pungkas Kapolsek AKP Junaedi didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar Ipda Endar Kuswanadi kepada awak media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!