Terciptanya Situasi Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Sambangi Pos Ronda Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Sukabumi kota Polsek Gunungguruh – Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh kontrol situasi Kamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang beraktifitas di malam hari/ Ronda malam di Poskamling Kp. Simli Desa Kebonmanggu Kecamatan Gunungguruh, Minggu (04/06/2023).

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P mengatakan “Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh melaksanakan secara rutin kontrol Pos ronda malam dan selalu memberikan himbauan Kamtibmas dan sekarang ini pemberitaan di Medsos kaitannya dengan penculikan terhadap anak itu Hoax (Bohong) karena sampai saat sekarang belum adanya laporan-laporan kehilangan anak kepada pihak Kepolisian setempat”.

Dalam kesempatannya Bripka Erik selalu sampaikan kepada para warga arahan dan pesan-pesan Kamtibmas, juga sampaikan arahan tentang informasi Hoax adanya penculikan anak, semuanya tidak benar, akan tetapi kita tetap waspada anak kita dan tidak terlalu curiga kepada orang asing. Diharapkan dengan adanya yang sampaikan personel Bhabinkamtibmas, dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat wilayah ini. Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!