Sambangi SPBU Bhabinkamtibmas dan Babinsa sampaikan pesan kamtibmas

Cugenang – Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang dan Babinsa Koramil Cugenang melaksanakan patroli di SPBU 34.43221 Gunung Lanjung yang ada di wilayahnya, Senin (05/06/2023).

Bhabinkamtimas Desa Cijedil Polsek Cugenang Polres Cianjur Aipda Agus Sulaeman bersama Babinsa melaksanakan kegiatan sambang/pantau di SPBU 34.43221 Gunung Lanjung, Senin (05/06/2023).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan karyawan SPBU yang sedang piket dan menginformasikan bahwa pembelian BBM bersubsidi sudah dimulai diterapkan dengan menggunakan My Pertamina dan diwajibkan menunjukan aplikasi ketika akan mengisi BBM bersubsidi.

Selain itu Aipda Agus Sulaeman menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang pentingnya peran serta masyarakat menciptakan situasi yang aman dan tertib di lingkungannya sehingga aktifitas berjalan baik tanpa ada perasaan was-was.

Disamping itu dihimbau juga  kepada pengelola untuk tidak melayani masyarakat yang menggunakan jerigen dalam jumlah besar guna mencegah terjadinya penimbunan BBM Pasca penyesuaian harga BBM.

Atas kehadiran Bhabinkamtibmas  di tengah-tengah masyarakat mendapat sambutan yang sangat positif dari warga masyarakat “saya sangat senang dan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bapak Bhabin dan Babinsa yang mana telah mengingatkan saya  tentang pentingnya keamanan dan ketertiban,dan sudah memperhatikan keluarga kami, dan kami siap menjalin komunikasi serta menyampaikan informasi tentang situasi yang berkembang nantinya.

Sementara itu  Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan kepada bhabin agar “Selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas.

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa, sehingga kehadiran polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,’ pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!