Polsek Cibeber Polres Cianjur melaksanakan Pam Sholat Ied di alun alun Cibeber

Polda Jabar Polres Cianjur – Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI Selaku Kapospam VIII Cibeber bersama anggota Pospam melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Ied di Masjid Jami’ Miftahus Sa’adah alun alun Cibeber pada Hari Sabtu Tanggal 22 April 2023 pukul 06.30 wib.

Kegiatan Pengamanan Pelaksanaan ibadah Sholat Ied di alun alun Cibeber bersama Koramil Cibeber dilaksanakan untuk mengalihkan arus lalu lintas didepan Masjid Jami’ Miftahus Sa’adah karena badan jalan dipakai sementara untuk jamaah.

Terlihat Jamaah Sholat Ied sangat banyak sehingga Masjid Jami’ Miftahus Sa’adah tidak dapat menampung Jamaah yang mengakibatkan badan jalan dipergunakan untuk sementara dalam pelaksanaan ibadah Sholat Ied yang cuma satu tahun sekali.

Petugas yang melaksakan Pengamanan terlihat ikut melaksanakan ibadah Sholat Ied bersama jamaah yang ada. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Pos Pam VIII Cibeber telah melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Ied di alun alun Cibeber yang alhamdulillah berjalan dengan aman dan kondusif, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!