Personil Polsek Cugenang Melaksanakan Giat Patroli Malam Guna Mencegah Timbulnya Aksi Kriminalitas

Polres Cianjur Polsek Cugenang – Untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya, Polsek Cugenang Polres Ciqnjur rutin melakukan patroli malam hari, Minggu (04/05/2023).

Seperti yang dilakukan personel piket Polsek Cugenang Aipda Agus Sulaeman bersama rekannya melakukan patroli dialogis dengan warga di Desa Cijedil Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan jika anggotanya itu melakukan patroli dialogis sambil memberi himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” jelas Kapolsek Cugenang.

Kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian untuk antisipasi kerawanan Kamtibmas. “Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat,”pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!