Jalin Komunikasi, Panit Binmas Polsek Ciasem Sambangi Pengurus Forum Kemitraan Polisi Dan Masyarakat (FKPM)

Subang – Panit Binmas Polsek Ciasem Aiptu Rizal ditemani Babinsa Sertu Saryo menyambangi pengurus Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Desa Giasem Hilir Kecamatan Ciasem Subang, (05/06/23).

Dalam kesempatan tersebut Panit Binmas bertemu beberapa orang anggota FKPM dan juga meminta nomor Handphone mereka untuk di jadikan bahan data yang akan dikirim ke Satuan Binmas Polres Subang.

FKPM ini merupakan mitra Polri bertujuan membantu dalam menjaga keamanan, ketertiban di tengah lingkungan masyarakat desa Ciasem girang, kemitraan ini sangat membantu Polsek Ciasem untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat harus ada peran serta masyarakat agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Atas arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui
Kapolsek Ciasem menghimbau agar kiranya apa bila ada permasalahan yang muncul di tengah tengah masyarakat agar bersama sama dengan Bhabinkamtibmas, Polisi RW dan aparat desa untuk menyelesaikan masalah tersebut secara bersama sama dengan harapan permasalahan tersebut cepat tertangani.

Dalam menciptakan kamtibmas di daerah bukanlah semata-mata tugas Polri, tetapi merupakan tanggung jawab semua pihak termasuk elemen masyarakat. Dengan lahirnya Polmas diharapkan akan tercipta kamtibmas yang kondusif dimasyarakat. Untuk itu dukungan pemerintah daerah dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!