Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari dan Polisi RW Berkolaborasi Untuk Sosialisasikan Layanan Lapor Pak Kapolres

KARAWANG – Aipda Naan dan Bripka Hasanudin selaku Bhabinkamtibmas dan Polisi RW Desa Pasirkamuning melakukan giat sosialisai Lapor Pak Kapolres.

Dalam giat kali ini, Aipda Naan dan Bripka Hasanudin menyambangi aparatur Desa Pasirkamuning.

Hal ini dilakukan untuk bersilaturahmi sekaligus mensosialisasikan Layanan Lapor Pak Kapolres kepada aparatur desa.

“Dalam kesempatan ini kami bersilaturahmi dengan aparatur desa sekaligus mensosialisasikan Layanan Lapor Pak Kapolres. Jadi bagi masyarakat yang menemui gukamtibmas di lingkungan nya bisa melapor ke nomor WA ini atau menghubungi kami selaku Bhabinkamtibmas dam Polisi RW.” Ujar Aipda Naan.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi kegiatan pengenalan lingkungan bagi Bripka Hadanudin selaku Polisi RW di Desa Pasirkamuning.

“Ini kali pertama saya berkunjung ke Desa Pasirkamuning sebagai Polisi RW dan bersilaturahmi bersama dengan aparatur desa.” Ujarnya.

Sejak pertama kali disahkan oleh Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., Polisi RW sudah mulaienjalankan tugasnya untuk membantu masyarakat dalam rangka menciptakan kondusifitas lingkungan masyarakat.

Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H., menuturkan bahwa memang sudah mulai ada kegiatan bersama dengan Polisi RW di desa.

“Polisi RW sudah mulai mempelajari keadaan kamtibmas di desa binaannya masing-masing dan kami berharap dengan adanya Polisi RW ini lingkungan masyarakat menjadi lebih kondusif.” Ujar Kapolsek.

Berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas, Polisi RW gencarkan kegiatan-kegiatan bersama dengan masyarakat.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!