Sapa Warga Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Aipda Wildan selaku Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh melaksanakan Kegiatan Patroli dan Sambang warga de desa Binaannya, Selasa (06/06 2023).

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P mengatakan bahwa kegiatan sambang Desa bagi para Petugas Kepolisian khususnya personel Bhabinkamtibmas adalah untuk mempererat hubungan silahturahmi yang humanis antara Polri dengan warga.

“Kegiatan Sambang Warga bagi Bhabinkamtibmas adalah bentuk kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk mempererat hubungan dengan warga Kecamatan Gunungguruh khususnya warga Binaannya.

Dengan cara itu petugas dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang sampaikan kepada warganya agar dapat berkerjasama untuk Menjaga Harkamtibmas di Desanya, ungkap Kapolsek.

“Penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa tersebut dapat meningkatkan dan menjalin hubungan yang harmonis sehingga akan timbul suatu sistem kerja sama yang baik antara masyarakat dengan Pihak Kepolisian Khususnya Polsek Gunungguruh dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!