Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Cat Ke Masjid Yang sedang Dibangun

Polres Sukabumi kota Polsek Gunungguruh – Polri diketahui sebagai pelindung serta pengayom dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat agar merasa aman, nyaman serta kondusif di wilayah binaannya.

Selain itu juga, Polri terus memberikan rasa kepedulian saat hadir ditengah-tengah masyarakat agar tali silahturahmi antara Polri, instansi terkait dan masyarakat terus terjalin serta membangun sinergitas yang tetap kompak dan solid.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh,  Aipda Wildan saat menyambut peringatan HUT Bhayangkara Ke 77 mendatang menyempatkan diri memberikan bantuan ke salah satu tempat ibadah yaitu Masjid Jami di Desa Gunungguruh Kec. Gunungguruh Sukabumi Senin (05/6/2022).

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P mengatakan, bantuan berupa Cat untuk pembangunan mesjid yang diberikan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap tempat ibadah.

“Bantuan material ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Gunungguruh di bidang keagamaan. Kita berikan 2 Galon Cat untuk membantu Pembangunan masjid tersebut,” .

Dirinyapun berharap dengan bantuan yang diberikan bisa memperlancar pembuatan wc dan tempat wudhu di masjid tersebut,” ucap kapolsek.

Kepala Dusun Gunungguruh mewakili masyarakat mengucapkan banyak terimakasi atas bantuan dari Polsek Gunungguruh yang telah dengan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa Cat yang dipergunakan untuk masjid ini.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!