Silaturahmi dan ciptakan situasi kamtibmas yang positif, Kapolsek Cibalong melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat Kp. Cililitan

Polres Tasikmalaya Kabupaten – Dalam rangka terjalinnya sinergitas TNI – Polri dan Unsur Muspika di Kecamatan Cibalong dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Cibalong, Kapolsek Cibalong melaksanakan giat silaturahmi kamtibmas terhadap warga masyarakat Kp. Cililitan Ds. Cibalong Kec. Cibalong Kab. Tasikmalaya

Maksud tujuan dilaksanakan giat silaturahmi ini untuk terjalinnya sinergitas TNI – Polri dan Unsur Muspika yang merupakan 3 Pilar terdepan di Kecamatan juga dengan Pemerintahan Desa yang terdiri dari Kades dan Ketua BPD dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Cibalong.

“Apabila sudah terjalin kebersamaan salah satunya dgn kompaknya menjalankan tugas di lapangan maka akan semakin mudah koordinasi dan komunikasi dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, tdk ada ego yang hanya mementingkan individu atau kelompok tertentu saja, tapi kita saling melengkapi, saling dukung dan saling memberikan informasi” ujar AKP Jaja Hidayat, S.E.

“Warga masyarakat juga sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian, Koramil dan Kecamatan yang berada di wilkum Polsek Cibalong yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, dan juga hadir bersama-sama yang berarti menandakan bahwa TNI – Polri dan Kecamatan di Wilayah Kec. Cibalong itu bersinergi dengan baik.”

Cibalong, 04 Juni 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!