PEDULI LINGKUNGAN, PANIT RESKRIM POLSEK WARUNGKONDANG DIALOGIS DENGAN PENEBANG POHON DI WILAYAH DESA CIANTAASIH, SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Polsek Warungkondang Polres Cianjur – Panit Reskrim Polsek Warungkondang IPDA DENY GUSWITA, SH melaksanakan dialogis dengan penebang pohon di jalan Kp. Cikuntul desa Cintaasih kecamatan Warungkondang, dan sampaikan pesan Kamtibmas Sabtu (03/06/2023) Jam 10.00 Wib.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Warungkondang AKP USEP NURDIN, S.IP.,MM menerangkan, “Polsek Warungkondang melalui Panit Reskrim Iptu Deny Guswita, SH melaksanakan kegiatan dialogis dengan penebang pohon di jalan Kp. Kuntul desa Cintaasih kecamatan Warungkondang

Pada kesempatan tersebut Panit Reskrim IPDA Deny Guswita menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, intinya kepada penebang pohon agar tidak membuang sampah di sembarang tempat, tidak membakar sampah di sembarang tempat, karena dapat menyebabkan terjadi kebakaran.

“Kebersihan lingkungan juga akan tercipta lingkungan yang sehat pula,” Tuturnya

Dialogis dengan warga tersebut adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat,” Terangnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!