Patroli Someah TNI/POLRI Babinsa dan Bhabinkamtibmas Takokak Hadir di Tengah Masyarakat

Polsek Takokak Polres Cianjur Polda Jabar, dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan , Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Polsek Takokak Polres Cianjur melaksanakan Patroli Someah bertempat di saung kp. Datar Desa Pasawahan Takokak Kab. Cianjur,
Minggu, (04/06/2023).

Patroli Someah yang di laksanakan oleh Personel Polsek Takokak bersama Babinsa Koramil Takokak Sambil menyapa dan Silahturami dengan Warga Wilayah Hukum Polsek Takokak. Guna mengantisipasi terjadinya C3 (curas, curat, curanmor) dan gangguan kamtibmas.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhar Kurniawan  Melalui Kapolsek Takokak AKP Dang Diki menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan di dalam menjalankan tugas Patroli. Dengan tujuan memaksimalkan Keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Takokak.

Menyambangi pedagang dan masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas  dan memberikan pesan kamtibmas kepada para Masyarakat agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, masyarakat dapat merasakan dengan kehadiran polisi di lingkungan. Dan dapat bersilaturahmi membangun kemitraan yang harmonis dengan masyarakat.

“Kami berupaya memper erat sinegritas TNI POLRI dengan mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas maupun aksi kejahatan malam di bulan suci ramadhan. Hal itu supaya situasi lingkungan berjalan aman kondusif,” ujar AKP Dang Diki.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!