Antisipasi Rawan Malam Minggu, Polsek Kebon pedes Intensifkan Patroli KRYD

Kebon pedes – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya dimalam minggu, personel Polsek Kebon pedes Polres Sukabumi Kota menggelar patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Malam Minggu di wilayah hukumnya, Sabtu 03/06/23

Diketahui, bahwa pada malam Minggu, intensitas kegiatan masyarakat lebih meningkat dari malam biasanya. Untuk itu Polsek Kebon pedes melaksanakan Patroli KRYD

Sebelum melaksanakan patroli, terlebih dahulu personel Polsek Kebon pedes melakukan apel untuk diberikan arahan cara tindak berkerja yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kebon pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.I P., didampingi para Kanit.

Selanjutnya, personel Polsek Kebon pedes  melakukan patroli diwilayah Kecamatan Kebon pedes, dengan sasaran tempat-tempat keramaian, tempat yang menjadi tongkrongan anak muda, Cafe-cafe serta lokasi yang rawan gangguan Kamtibmas maupun aksi kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor). 

Kapolsek mengatakan, kegiatan patroli malam minggu ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari dan mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!