Babinmas Desa Sukamaju Polsek Cibeber sambangi warga bersama Babinsa

Polsek Cibeber, Polres Cianjur, Polda Jabar – Salah satu warga yang berdomisili di Kampung Pasirluhur, Desa Sukamaju, Kecamatan Cibeber, Cianjur yang bernama DIDIK berprofesi sebagai pembudidaya tanaman hias. Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyambangi warga tersebut untuk menjalin dan meningkatkan silaturahmi.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggotanya melaksanakan sambang kepada warga di Desa Sukamaju pada Hari Sabtu Tanggal 03 Juni 2023 pukul 09.00 wib.

Kegiatan sambang ini untuk menjalin dan meningkatkan silaturahmi dengan warga. Profesi yang di geluti oleh warga Desa Sukamaju sebagai pembudidaya tanaman hias sangat menjanjikan dan dapat mempekerjakan warga sekitar.

Selain melaksanakan sambang Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada pekerja yang ada supaya berperan aktif untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungannya.

Pada saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Cibeber mengatakan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan Babinsa dalam menjaga situasi Kamtibmas di Desa binaannya, Ungkap Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!