ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, POLSEK MANONJAYA TINGKATKAN PATROLI PADA LIBUR AKHIR PEKAN

Polres Tasik Kota – Untuk mengantisipasi munculnya tindak kejahatan di hari libur akhir pekan Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota tetap menggelar patroli rutin dengan sasaran pusat keramaian warga dan ATM Perbankan yang ada di wilayah Kec. Manonjaya. Ini merupakan upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan nasabah Bank yang melakukan transaksi di ATM dan aman bagi mesin ATM itu sendiri.

Sabtu (03/06/2023) anggota Polsek Manonjaya melakukan rutinitas kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Aipda Tasdikin SH dan Aipda Asep Ibrahim dengan sasaran pusat keramaian warga dan perbankan yang memiliki fasilitas transaksi pada mesin ATM.

Selain melaksanakan Patroli, petugas juga menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada nasabah yang melakukan transasaksi di ATM dan kepada petugas keamanan Bank guna menjaga keamanan agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas.

Pada kesempatan yang lain, Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.IK melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA, S.SOS mengatakan “Nasabah dihimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan saat melakukan transaksi, jangan terlalu malam bila ingin mengambil uang di ATM karena dikhawatirkan akan menjadi incaran pelaku kejahatan serta tetap berhati hati saat memarkir kendaraan.”

Polres Tasik Kota
Sy Zainal Abidin, S.IK

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!