Sambangi Pom Bensin Mini, Bhabinkamtibmas Polsek Cibugel Ingatkan Agar Waspada Potensi Kebakaran

Sumedang – Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah terjadinya kebakaran yang disebabkan oleh keteledoran manusia, Bhabinkamtibmas Polsek Cibugel Polres Sumedang Polda Jabar, Bripka Asep Arif melaksanakan sambang dan dialogis dengan pemilik pom bensin mini di Desa Cibugel Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang. Jumat (02/06/2023).

Kegiatan sambang dan patroli dialogis yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cibugel, Polres Sumedang Bripka Asep Arif untuk memastikan wilayah binaannya dalam keadaan aman, salah satunya menyambangi pom bensin mini.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Asep Arif memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada pemilik pom mini, agar selalu waspada dan memperhatikan keamanan tempat penyimpanan BBM dan untuk selalu mengingatkan kepada pembeli agar tidak menyalakan rokok maupun menggunakan HP pada saat melakukan pengisian BBM, hal ini untuk mencegah terjadinya bahaya kebakaran.

Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya dengan sambang ke pemilik pom bensin mini selain untuk menjalin kedekatan antara Polisi dengan masyarakat juga dapat memberikan himbauan kepada warga pemilik pom bensin mini untuk selalu waspada terhadap bahaya kebakaran, serta terkait dengan pemilu 2023 dapat menghimbau warga untuk selalu menjaga kerukunan bermasyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Cibugel,” ucap Iptu Ucu Abdurahman.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!