Polsek Warungkondang Resor Cianjur Ikuti Upacara Hari Lahirnya Pancasila Tanggal I Juni 2023 Tingkat Kec. Gekbrong

Polsek Warungkondang Polres Cianjur, Polda Jabar – Dalam rangka menciptakan Sinegritas, jalin silaturahmi dan menjaga kebersamaan antara unsur forum komunikasi pimpinan kecamatan (forkopimcam) dan unsur Intansi terkait lainnya yang berada di kecamatan Gekbrong, Kapolsek Warungkondang yang diwakili Panit Binmas IPTU N.ISKANDAR, SH mengikuti Upacara hari lahirnya Pancasila tanggal 1 juni 2023 tingkat Kecamatan Gekbrong yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Gekbrong, Kamis (01/06/2023) jam 07.00 Wib.

Adapun yang Hadir dalam kegiatan upacara tersebut Camat Gekbrong dan jajarannya, Perwakilan Polsek Warungkondang, Koramil Warungkondang, para kepala desa se- kecamatan Gekbrong, para kepala sekolah beserta dewan guru, serta Siswa – siswi sekolah se- Kec. Gekbrong

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan Melalui Kapolsek Warungkondang AKP USEP NURDIN, S.IP.,MM mengatakan, “Pancasila sebagai dasar Negara, ideologi Negara dan pandangan hidup Bangsa yang digali oleh para “Pendiri Bangsa” merupakan suatu anugerah dari Tuhan YME untuk Bangsa Indonesia.
Pelaksanaan upacara hari lahir Pancasila dalam setiap tahunnya adalah untuk memperingati nilai –nilai yang terkandung dalam Pancasila sebagai ideologi bangsa Indonesia sekaligus dasar negara yang diterangkan dalam Pembukaan UUD 1945.
Lebih lanjut, momen peringatan Hari Kelahiran Pancasila ini pun diharapkan dapat membangun kebersamaan dan harapan untuk menyongsong kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik,” ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!